LAYANAN KAMI

Klinik kami telah berkembang untuk menyediakan fasilitas kelas dunia untuk perawatan gigi, kosmetik gigi, dan kedokteran gigi restoratif lanjutan.

KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI LAYANAN GIGI
DOKTER BERPENGALAMAN

Merupakan lulusan dokter gigi ternama dan juga memiliki pengalaman yang banyak dalam pelayanan perawatan gigi

MEMILIKI SERTIFIKASI

Smiling Dental Group memiliki ijin operasi layanan serta sertifikasi sebagai bukti bahwa layanan kami sudah teruji kualitasnya

PERALATAN MODERN

Dengan penerapan teknologi yang semakin canggih, penanganan pasien perawatan gigi menjadi lebih mudah dan cepat

FASILITAS KENYAMANAN

Memberikan rasa nyaman saat berkunjung ke klinik sehingga tidak menimbulkan rasa khawatir dan panik pasca perawatan gigi

SEMUA LAYANAN
GENERAL TREATMENT
ORTHODONTICS
PEDIATRIC TREATMENT
SCALLING

Scalling merupakan perawatan kesehatan gigi dengan melakukan pembersihan rutin. Untuk menjaga gigi dan gusi dengan optimal, tindakan ini harus di lakukan rutin setiap 6 bulan sekali.

FILLINGS

Fillings atau di sebut penambalan gigi, dapat membantu memperbaiki gigi yang rusak sehingga dapat di pastikan bahwa gigi bisa bertahan lama. Seperti namanya, artinya adalah mengisi celah (berlubang) yang bisa muncul pada gigi anda

Booking Sekarang
BRACE TREATMENT (ORTHODONTIC DENTAL BRACES)

SENYUM YANG AKAN MENGUBAH WAJAH ANDA

Dapatkan manfaat perawatan gigi yang lurus! Senyum yang sangat cantik dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda dan berdampak positif pada peluang sosial dan lebih terlihat profesional. Perawatan ortodontik adalah alat makeover senyum yang asli - dan Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak pernah terlalu tua untuk memanfaatkannya. Tapi ini bukan soal penampilan: Gigi yang disejajarkan dengan benar membantu Anda menggigit, mengunyah, dan bahkan berbicara lebih efektif. Menggunakan Orthodontic juga dapat lebih mudah dibersihkan, yang membantu menjaga mulut Anda bebas dari kerusakan gigi dan penyakit gusi.

ROOT CANAL TREATMENT

BAGAIMANA ANDA BISA MAKAN KETIKA ANDA TIDAK MEMILIKI GIGI?

Perawatan saluran akar melibatkan pengangkatan jaringan pulpa dari gigi jika terinfeksi atau meradang. Pulpa dapat terinfeksi atau meradang karena pembusukan yang dalam atau restorasi luas yang melibatkan pulpa, gigi retak atau patah karena trauma, pemakaian berlebihan email dan dentin yang mengekspos pulpa, dan kadang akibat penyakit gusi parah.

Tanda-tanda kerusakan pulpa mungkin termasuk rasa sakit, kepekaan yang berkepanjangan terhadap panas atau dingin, perubahan warna gigi, pembengkakan, kelembutan gusi di atasnya atau rasa tidak enak di mulut. Di sisi lain, mungkin tidak ada gejala sama sekali. Jika peradangan pulpa atau infeksi dibiarkan tidak diobati, pada akhirnya dapat menyebabkan rasa sakit, pembengkakan dan kehilangan tulang pendukung.

Apa kelebihan perawatan saluran akar?

Perawatan saluran akar menyelamatkan gigi yang seharusnya telah diekstraksi.

Setelah perawatan saluran akar, gigi itu kurang pulpa yaitu tidak memiliki jaringan vital di dalamnya. Namun, ada jaringan vital di sekitar akar misalnya gusi, membran periodontal, dan tulang penyangga. Gigi yang dirawat saluran akar dapat berfungsi secara normal dan dapat dipertahankan dengan perawatan gigi rutin dan tindakan kebersihan mulut.

DENTAL SURGERY

Dental Surgery merupakan perawatan khusus gigi dengan melakukan pembedahan pada gusi yang di sebabkan oleh tingkat kesulitan dalam perawatan gigi seperti pengangkatan gigi belakang yang memiliki tingkat sensitivitas dan resiko lebih tinggi. Pembedahan di lakukan secara professional oleh dokter ahli dan menggunakan peralatan tekonlogi terkini sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman pasca penanganan.

SCALLING

FILLINGS

TEETH WHITENING

Perawatan untuk memutihkan gigi untuk memperoleh senyum putih bersinar

Booking Sekarang
BRACE TREATMENT (ORTHODONTIC DENTAL BRACES)

SENYUM YANG AKAN MENGUBAH WAJAH ANDA

ROOT CANAL TREATMENT

BAGAIMANA ANDA BISA MAKAN KETIKA ANDA TIDAK MEMILIKI GIGI?

Apa kelebihan perawatan saluran akar?

Perawatan saluran akar menyelamatkan gigi yang seharusnya telah diekstraksi.

PEDIATRIC TREATMENT

Pediatric Treatment merupakan pelayanan perawatan gigi khusus bagi anak anda yang memiliki rasa takut dan khawatir dalam melakukan perawatan gigi. Dengan fasilitas anak yang sangat menarik dan juga dokter yang sudah berpengalaman, berkunjung ker Smiling Dental menjadi lebih menyenangkan bagi anak anda sehingga perawatan gigi tidak menjadi hal yang sulit di lakukan bagi orang tua.